06:34Its tagalog meaning ayunda is very beautiful today
06:40Stop birthing damn Ayunda deleting us now
06:41selamat siang mbak Ayunda, izin mode radio yak, lagi nugas
06:49beliau ini ada ada saja ya :thumbs_up:
06:51:_LEMAO::_LEMAO::_LEMAO:
06:54kalo saya ultahnya 9 juni kemaren masih dapet ga? :(
06:57Ayunda cantik sekali hari ini. thats the answer
07:00my birthday has long past, could you congratulate me for my work anniversary instead? :_risuheart:
07:01siang2 enaknya ngopi sambil lihat stream mbak Ayunda:_risuheart:seandainya ga kerja hari ini:_friednyut:
07:01met ultah semua aja sendiri
07:06sayangnya ulang tahun ku masih far far away in another galaxy
07:07:_LEMAO::_LEMAO::_LEMAO:
07:07Siang Mbak Ayunda...:face-red-heart-shape::face-red-heart-shape::face-red-heart-shape:
他
07:07birthday nya lanjut besok sama risu aja ges:face-blue-smiling:
07:08what:_LEMAO::_LEMAO:
07:09:_LEMAO::_LEMAO::_LEMAO:
07:13I'm gonna rebirth this week to get the HBD from Ayunda:_Risuwow:
07:14:_LEMAO::_LEMAO::_LEMAO::_LEMAO:
07:15i hope youre not sneezing as much ayundaa, stay healthy :D
07:15aku lg otw ke disdukcapil mbak, buat ganti tgl lahir ke minggu ini:_LEMAO::_LEMAO::_LEMAO:
07:18:_LEMAO::_LEMAO::_LEMAO:
07:18:_LEMAO::_LEMAO::_LEMAO::_LEMAO:
07:18:_WisuCry::_WisuCry::_WisuCry::_WisuCry:
07:20Tidak ad yg lahir minggu Ini confirmed
07:22Hai:_saber1::_saber1:
他
07:22unbirthday:_LEMAO::_LEMAO::_LEMAO:
07:22:_LEMAO::_LEMAO::_LEMAO:free rides over guys