3:08:19dingin dingin makan es krim njier
3:08:28makan es krim sambil nggelundung tadi ya
3:08:40:_anjing::_anjing::_anjing::_anjing::_anjing:
3:08:44:_mlem::_mlem::_mlem::_mlem::_mlem::_mlem:
3:08:46MAO LAH:_mlem::_mlem::_mlem:
3:08:46:face-blue-smiling::face-blue-smiling::face-blue-smiling:
3:08:48:_mlem::_mlem::_mlem::_mlem:
3:08:52:_mlem::_mlem::_mlem::_mlem:
3:08:52:_mlem::_mlem::_mlem::_mlem:
3:08:57Dimana yg dingin anjay? satu indo panas bet hari ini